Sabtu, 28 Januari 2012

Hunting Foto di Lapangan Tennis

Setiap Minggu gue punya kebiasaan main bola pingpong  Tennis bareng saudara. Asekk banget mukul-mukul bola warna hijau itu. Hidup terasa bebas dan lepas dan emosi pun lepas banget.

beginilah klo gue main tennis

gue main kayak cacing kepanasan sedang nangkep makanan #memang ada --"
gue harus merebut bola secepat mungkin sekencang mungkin. Main bola tennis ini memang sangat butuh kecepatan dan cara memegang raket yg pas agar gk keseleo .


nampak banget gk profesional --"



capek banget , isitrahat deh


Keadaan lapangan Tennis


mmm..


HARI KEDUA

hari kedua ini gue juga foto hunting karena abis bawa kamera... dan kali ini adek gue yg jeprat-jepret.. check this out !!



kucing merupakan objek utama, kenapa gk gue --"



gue dapat instruktur yg rela mengajar.


Sudah ada sedikit perubahan --"


nie kucing datang lagi --" lucu


Kucingnya menjadi juri kami

Dan ini foto yang keren banget :' 

Oke segitu AJA hunting foto kucing  --"

Dahhhh..










0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More