Minggu, 22 Januari 2012

Hunting Foto Di Pantai Padang

Bismillahirrahmanirrahiim.. :D



Alhamdulillah kita bertemu lagi. I want to tell you about hunting picture in Padang Beach. #EnglishDay--"

Biasa deh, kadang-kadang kebiasaan gue saat ini yaitu hunting foto #hobibaru. Kemarin itu gue  foto hunting sore di Pantai Padang bersama Bokap dan Adek gue hehe. Sekalian sebagai objek.

Gak mau basa-basi liat aja deh hasilnya, jelek nanggung sendiri --"

Shutter Speed Rendah


Mode Auto


Nature bangett :3


Melihat Orang Pesisir bermain bola


More Dark


Foto anak kecil :D


Pantai Padang


Playing Football


Melawan Ombak :D nice picture


Melawan Ombak 2 np: anak 1 lari haha..

Melihat Ombak


Anak2 kampung liatin gue, LARIII #dpt foto keren


Raihlah impianmu # Lariii, gue dikejar anak kampung




OKE THANKS FOR READING NUGNATURE.



By : Nugragunblog


0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More