Sabtu, 14 Januari 2012

Membangun Tidak Semudah Menghancurkannya



       Gue teringat sebuah blog yang pernah gue buat, kuperhatikan memang blog gue itu gak bagus-bagus amat, gak kayak blog-blog terkenal. blog gue yang satu ini emang sederhana tapi bermakna banget buat gue. Sejarah gue nge-blog itu memang sangat panjang, dan gk kerasa sudah 4 tahun gue nge-blog #gakpercaya. Blog gue ada 4 dan salah satunya blog yang satu ini merupakan blog pertama gue.Gue bersama blog yang satu ini sudah 2 Tahun.

       Alamat gue ini adalah www.nugragunblog.wordpress.com , pertama kali memang gue makai domain wordpress.com tapi sekarang blogspot.com. Sejarah gue buat nama itu karena, gue cukup sering di panggil nugragun, so gue sambungin aja katanya dengan kata blog pake RUMUS MATEMATIKA sederhana, nugragun +blog = nugragunblog. Easy kan , Cukup banyak cerita gue dengan do'i(blog) dari menulis bareng, nonton bareng, juga sharing satu sama lain. huahuahua #sedih.

         Sifat manusia pastinya selalu merasa tidak puas dengan apa yang dimilikinya, tentunya gue yang manusiawi. eh, kadang hewan pun juga gk puas dengan makanan yang itu2 aja, so masak gue hewanwi #gakmungkin, intinya gue manusia. Oke, Blog yang gue bina hingga 2 tahun itu harus kehilangannya nyawanya saat gue meneteskan air liur melihat blog super keren milik seseorang blogger, Sungguh, bukan maksud gue seperti itu, tapi keadaanlah yang memulai, "salahkan keadaan blog, bukan gue". Lalu, gue sedikit mendekor ulang nugragunblog, seluruh postingan yang ada didalamnya gue habisin pake silet. dan kosong seperti sekarang kecuali, muka ganteng gue yang terpampang. Gue pun mengganti themes blog gue pake cat. dan Hancur BANA !!

             Sekarang, Gue telah sadar bahwa apa yang gue perbuat itu sesuatu yang tidak manusiawi, Gue telah memotong dan mengecat blog gue secara kejam dan menghilangkan sejarahnya yang bener-bener penting.Gue bener-bener nyesel, padahal blog itu adalah blog kebanggaan gue saat smp, saat pelajaran TIK yang dikagumi temen-temen, saat gue belajar dan memulai langkah bersama. Tapi , Aku telah merusaknya " Maafkan gue blog".

             Buat temen-temen blogger , gue hanya ingin menyampaikan satu motivasi " Jangan dua'in blog . blog gk suka  untuk didua'in  dan jaga baik-baik " kataBLOGS. Memang bener apa kata judul yang gue sampaikan, MEMBANGUN TIDAK SEMUDAH MENGHANCURKANNYA. Dalam pengalaman blog gue, gue susah payah membuat blog hingga 2-3 tahun, sekarang gue menghancurkannya hanya beberapa detik. So, "Let's start with one blog, but there are many things that mean"


  By : Nugragunblog













1 comments:

thaks gan infonya menarik ok, salam kenal yach

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More